Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima





Tidak semua pria yang mengetahui bagaimana cara PDKT yang benar sehingga tak heran apabila beberapa diantara mereka selalu gagal ataupun di tolak cinta nya oleh wanita idaman mereka. seperti yang kita ketahui, PDKT atau pendekatan kepada cewek yang kita sukai ini memang bukanlah perkara yang mudah karena biasanya kita merasa gugup, kaku dan bahkan mulut pun seakan membisu apabila sedang berhadapan dengan wanita idaman kita. meskipun hal tersebut sesuatu yang wajar tetapi tidak Anda tidak boleh memperlihatkan kegugupan Anda didepan wanita pujaan Anda karena hal ini tentunya akan membuat proses PDKT terhadap wanita tersebut menjadi terhambat.

Nah selain harus menyiapkan mental dan keberanian, berikut dibawah ini ada beberapa tips bagaimana cara melakukan PDKT yang jitu terhadap cewek yang kita sukai. Penasaran ? yuk langsung aja simak selengkapnya dibawah ini.

Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima




Cara PDKT Dengean Cewek Idaman


1. Cari Tau Mengenai Wanita Idaman Anda
Sebelum Anda melakukan pendekatan kepada cewek yang Anda sukai maka carilah informasi tentang dirinya selengkap mungkin. Anda harus mengetahui apa saja kebiasaan dan hobi dari si wanita pujaan Anda, agar nanti ketika Anda berkenalan dan melakukan pendekatan dengan wanita tersebut maka obrolan antara Anda dan si dia menjadi nyambung serta tidak kaku.

2. Jadilah Pria Humoris
Wanita biasanya lebih menyukai pria humoris, mereka menganggap tipe pria yang seperti ini lebih menyenangkan dan menarik karena bisa membuat mereka selalu bahagia serta nyaman berada didekat Anda. Namun, perhatikan juga jangan terlalu kelewatan didalam bercanda karena hal ini malah akan membuat wanita idaman Anda menjadi ilfeel sehingga tentunya pendekatan yang Anda lakukan akan gagal total.

3. Jaga Terus Komunikasi Dengan si Dia
Apabila wanita sudah merasa nyaman berbicara dan mengobrol dengan Anda maka ini sudah bisa menjadi suatu pertanda bahwa wanita tersebut sudah mulai menaruh hati kepada Anda. Pada tahap ini Anda sudah bisa diakatakan selangkah lebih maju dibandingkan kompetitor Anda, tetapi jangan terburu-buru untuk menyatakan cinta.  Jaga terus komunikasi antara Anda dan si dia, jangan sampai kalian putus komunikasi.

Anda bisa mengirim si dia sms atau pesan singkat, hal ini menunjukan bahwa Anda perhatian kepada wanita tersebut. Namun usahakan jangan terlalu lebay dan mengirim sms yang bernada sok ngatur karena ini malah akan membuat si Dia menjadi ilfeel terhadap Anda. Jangan segan-segan untuk menghubungi si dia terlebih dahulu melalui telepon, sms ataupun chatting online apabila kalian tidak bisa bertemu secara langsung. Dengan begitu komunikasi antara Anda dan si wanita idaman tetap terjaga. Sekedar tambahan, pastikan Anda sendiri yang meminta nomor HP ke wanita tersebut tanpa perantara teman atau siapapun.

4. Tes Perasaan si Dia
Kemudian sebelum Anda menembak wanita idaman tersebut maka jangan lupa untuk melihat reaksi atau mengetes perasaan si dia kepada Anda. Cara mengetesnya mudah saja, jika biasanya Anda yang selalu sms duluan kepada wanita tersebut maka cobalah untuk mengurangi waktu sms Anda kepada si dia dan lihat reaksinya. Apakah si dia akan mengirim pesan singkat atau sms terlebih dahulu kepada Anda ? jika si dia sms duluan dan menanyakan kenapa Anda tidak sms-sms lagi maka itu satu pertanda bagus, berarti wanita tersebut sudah mulai memikirkan Anda dan ada perasaan dengan Anda.

5. Nyatakan Cinta
Nah, apabila Anda sudah melihat dan merasakan tanda-tanda atau lampu hijau dari wanita idaman Anda maka saat nya untuk menyatakan cinta kepada si dia. Biasanya apabila di lihat dari tanda yang sudah diberikan maka kecil kemungkinan Anda akan di tolak.


Itulah cara PDKT yang jitu dengan cewek yang kita sukai. So, bagi Anda yang pada saat ini sedang dalam masa PDKT saya doakan semoga berhasil dan mendapatkan wanita yang Anda idamkan. Jangan sampai hanya jadi kakak dan adek ya karena itu sangat menyakitkan, PDKT udah lama-lama dan ujung-ujung nya si cewek tersebut hanya menganggap Anda kakak nya.



Share this :

loading...
Previous
Next Post »